Detective Conan Movie 12 : Full Score Of Fear



Detective Conan Movie kali ini merupakan film ke 12 yang berjudul Detective Conan Full Score Of Fear atau Meitantei Conan Senritsu no Furu Sukoa, mulai dirilis di Jepang tanggal 19 April yang lalu. Aku baru mempostingnya kali ini karena aku baru mendapat sumber yang cukup, jadi baru kali ini diposting. Film ini di rumorkan merupakan film movie terakhir dari keseluruhan 12 sequel film yang telah diluncurkan sejak sequel pertama pada 1997. Berikut ini sedikit ringkasan cerita yang aku dapat dari sini. Dan kalo mau liat trailernya di sini.

Kasus yang dihadapi kali ini seluruh korbannya merupakan musisi. Seluruh musisi yang menjadi incaran pelaku merupakan murid dari sebuah akademi music yang didirikan oleh seorang pianis terkenal. Sementara itu Conan dan yang lainnya di undang untuk menghadiri konser dalam rangka pembukaan dari sebuah aula konser yang baru didirikan oleh pianis terkenal tersebut. Target utama dari pelaku adalah seorang artis wanita jenius yang juga menghadiri acara tersebut. Lalu seseorang mencoba untuk membunuhnya, tetapi Conan berhasil menyelamatkannya. Karena hal itu si pelaku mengincar Conan dan kawan-kawan, dengan menyerang mereka satu persatu. Apakah dia akan menyabotase konser tersebut?.

Pada saat hari dimana konser digelar, Conan di serang oleh seseorang sebelum memasuki aula, dan dia kehilangan kesadarannya, tetapi Ran dan yang lainnya tidak menyadari hal tersebut, dan tetap menuju ke aula. Akhirnya konser dimulai! lalu aula bagian luar tiba-tiba meledak dan terbakar, karena ledakan hebat. Tetapi didalam aula tetap aman, dan orang-orang yang ada didalam aula tidak menyadari hal tersebut karena peredaman suara yang sempurna, dan konserpun tetap berjalan. Dengan aula konser yang terbakar, 1000 orang penonton termasuk Ran, Haibara, dan para anggota detective cilik terperangkap di dalam aula.

Pada saat konser, Ran menyadari sesuatu.
Dia merasa pernah mendengar musik seperti ini.
Saat dia dan Shinichi masih di bangku SMP.
Apakah musik tersebut menjadi kunci pemecahan kasus ini?
Setelah sadar Conan mencari Ran.
Apakah Conan dapat menyelamatkan Ran.
Dan kebenaran apakah yang tersembunyi di balik melodi tersebut?

Gimana kelihatannya serukan.....
Sebenernya aku juga belum nonton. Aku lagi nunggu ada yang upload di internet jadi aku tinggal download. Dan berdasarkan situs resminya, dvd film ini akan dirilis tanggal 10 bulan oktober jadi mungkin ga lama setelah itu bakal ada yang upload.
Atau ada yang udah download, kalo ada gw bagi link nya donk.

-Gerry-

Comments

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. gw baru ntn td sih br kmren dl torrent nya seru juga tp nih bukan movie terakhir nya masih ada movie 13 judul nya Detective Conan Movie 13:Jet Black Chaser ceritanya skrg sih mengenai si Gin yg mengincar conan sama haibara

    ReplyDelete
  3. wah saya suka sekali movie ini,,,,ceritanya keren....n sepertinya baru kali ini pembunuhannya melibatkan berbagai pemain musik.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Free Download Detective Conan Movie Subtitle Bahasa Indonesia - Complete

Anime Themes For Windows XP

Detective Conan Movie 13 Bahasa Indonesia Subtitle