Monday, November 3, 2008

Download Detective Conan Movie 12 Full Score Of Fear



Wah akhirnya keluar juga Detective Conan movie 12 yang udah ada subn englishnya.
Thanks to DCTP (Detective Conan Translation Project) yang sudah bersusah payah menerjemahkan Full Score Of Fear ini, sejak DVDnya dirilis 10 Oktober lalu. Untuk download bisa dengan 2 cara.

Cara pertama dengan melalui torrent. berikut torrentnya
  1. Movie 12 : Full Score of Fear (XviD). Untuk yang ini kualitasnya standar sizenya 700 mb format AVI ada 2 file jadi 1.4 GB totalnya.
  2. Movie 12 : Full Score of Fear (H264). Untuk yang ini kualitasnya premium size 1.4 GB 1 file, jadi sebenernya sama aja dengan yang pertama, formatnya MKV (Matroska).
Untuk cara downloadnya gunakan Utorrent atau Bittorrent, cari aja di google. Mungkin agak lama tergantung koneksi internet masing-masing.

Cara kedua dengan direct download atau download langsung. Berikut linknya
  1. Movie 12 part 1 Size 700 MB format *.rar
  2. Movie 12 part 2 SIze 700 MB format *.rar
Kalau menggunakan cara direct download jauh lebih cepat dari torrent, dan kualitasnya sama dengan yang kualitas premium, tinggal di ekstract aja, tapi namanya harus berurutan contoh "conan movie part 1" dan bagian 2nya "conan movie part 2" ditaruh dalam satu folder.

-Gerry-

6 comments:

  1. yg torrent ga ad yg seed yahh..???

    ReplyDelete
  2. subtitle mana kak?? :piss:

    ReplyDelete
  3. subtitlenya udah dihardsub kok, tinggal nonton aja. :cihuy:

    ReplyDelete
  4. duh sub indonya g ad ya kak?

    ReplyDelete
  5. minta sub indo nya donk kak.

    ReplyDelete
  6. Minta subtitle aja deh kak.. sudah donlod filmnya .. minta subtitle di mana yah?? :pusing:

    ReplyDelete