Tuesday, December 30, 2008

Free Download Doraemon Movie Indonesian Subtitle

Wah, kayaknya minggu ini aku belum posting dech. Makanya kali ini aku akan memberikan link untuk mendownlod Film Doraemon Movie yang udah ada subtitle Bahasa Indonesianya.

Film pertama judulnya Nobita Great Adventure in the South Seas. Ini merupakan film Doraemon yang ke 19. Pertama premier di Jepang pada tahun 1998. Ceritanya Nobita yang sedang melakukan perncarian harta karun terdampar ke zaman bajak laut karena kerusakan alat Doraemon.



Ini link Download File Videonya Nobita Great Adventure in the South Seas. Format RMVB Size : 460 MB.
Yang ini link file Indonesian Subtitle. Ekstrak dulu lalu taruh di folder yang sama dgn videonya, jangan lupa nama filenya harus sama dengan videonya.

Film kedua judulnya Nobita and the Spiral City. Ini merupakan film Doraemon yang ke 18. Pertama premier di Jepang pada tahun 1997. Ceritanya Nobita memakai sekrup ajaib punya Doraemon untuk menghidupkan mainan-mainan miliknya lalu membuat peternakan untuk para hewan tersebut.



Ini link Download File Videonya Nobita and the Spriral City Format AVI, Size : 938 MB
Yang ini link File Subtitlenya. Caranya sama dengan yang diatas

Film ketiga judulnya Nobita and Birth of Japan. Ini merupakan film Doraemon yang ke 9. Pertama dirilis di Jepang pada tahun 1989 (udah lama banget yah). Ceritanya Nobita pergi ke masa lalu saat awal pembentukan jepang.



Ini link Download File Videonya. | part 1| part 2 | part 3 |. Total semuanya 1091 MB. Formatnya WMV.
Yang ini link File Subtitlenya. Caranya sama dengan diatas

Untuk film diatas setelah semuanya selesai, hapus extension *.rar. lalu join pake HJSplit.

Sebenernya udah banyak Film Movie Doraemon yang di upload tinggal beberapa aja yang belum. Yang masih sedikit file subtitlenya. Katanya akan segera di buat subtitle Nobita Dorabian Night dan Nobita Parallel Journey to the West, kalau udah ada nanti aku posting deh.

-Gerry-

3 comments:

  1. wah boleh jg neh...
    msukin smw dunk...film2 petualangan doraemonny.......
    adx gw suka bis ny.. hehe
    :top:

    ReplyDelete
  2. dora the movinya semua dong
    plisss
    :sembah:

    ReplyDelete