Detective Conan Movie 14 - The Lost Ship in The Sky



Detective Conan - The Lost Ship in The Sky (名探偵コナン 天空の難破船 Meitantei Konan Tenkuu no Rosuto Shippu, adalah film ke-14 dari serial manga dan anime Detective Conan. Pertama kali di release di Jepang pada tanggal 17 April 2010 dan DVDnya telah direlase di Jepang pada tanggal 8 Oktober 2010 dengan harga sekitar 4.854 Yen (Rp 485.400) sementara versi Blue-Ray direlease pada tanggal 16 Oktober 2010 dengan harga sekitar 5.592 Yen (Rp 559.200). Film ini memperoleh pendapatan 3.1 miliar Yen dari bioskop dalam negeri (Jepang).

Pada film ini Conan dkk diundang oleh Paman Sonoko, Suzuki Jirokichi, untuk naik balon udara terbesar didunia, Bell Tree dengan tujuan Osaka, setelah sebelumnya Suzuki Jirokichi membuat surat tantangan untuk mencuri permata Lady of The Sky, yang turut dibawa dalam perjalanan itu. Sementara itu, kelompok teroris bernama "Kucing Siam Merah" tanpa mereka ketahui telah menyusup dan melepaskan virus berbahaya didalam balon udara tersebut.

Sedikit review dari saya, 30 menit pertama dari film ini terkesan agak membosankan. Untuk ide cerita sebenarnya cukup menarik, menurut saya ini adalah film terbaik dalam lima tahun terakhir (meskipun film ke 13 kemarin memecahkan rekor pendapatan film ke 6), yang entah kenapa kualitas ceritanya jauh menurun dibandingkan 10 film pertama Detective Conan. Ending film ini terkesan biasa saja dan agak datar. Tidak seperti film ke 1-10, yang endingnya sangat menegangkan dan membuat saya menonton lebih dari 3 kali. Untuk film ke 11-14 ini saya rasa nonton 1 atau 2 kali sudah mulai membosankan. Semoga film ke 15 tahun depan jauh lebih baik dibandingkan film ini dan kualitas ceritanya menyamai film ke 1-10.

Detective Conan Translation Project (DCTP), tanggal 28 Oktober 2010 kemarin telah merilis film ini disertai dengan Hardsub Bahasa Inggris. Format file film ini adalah matroska (*.mkv) berukuran 1.47 GB, beresolusi 700 x 400 pixel, dan dicompress dengan container H.264. Rencananya akan direlase internasional release, yg mempunyai subtitle dari banyak bahasa selain Bahasa Inggris, termasuk didalamnya Bahasa Indonesia.

Saya mendapatkan link ini dari forum DCTP, diupload oleh SPIDER.

http://www.mediafire.com/?gie54e5g4l42f


Note : Tinggal extract pake WinRar aja...

Comments

  1. kalo uda ada link sub indo nya ,,mohon di share ya ..
    makasi .. ^_^

    ReplyDelete
  2. endingnya gimana ya bos? pas yg di atas kapal itu?
    br sempet liat yg di tv eh dipotong scene-nya.. :cry:
    jadi dicium Kid?

    ReplyDelete
  3. tekor gan 1 gb :pusing:

    ReplyDelete
  4. Ada link untuk download film yang utuh nggak? yang tidak terbagi dalam banyak part??
    Jika ada mohon beritahu.. terima kasih^^

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Free Download Detective Conan Movie Subtitle Bahasa Indonesia - Complete

Anime Themes For Windows XP

Detective Conan Movie 13 Bahasa Indonesia Subtitle